Selasa, 05 Maret 2013

Misteri

ini TRUE STORY, pertama-tama kenalkan nama saya Famis(samaran) umur anak smp. Langsung saja ke cerita...

          Disaat masih kecil, saya suka menangis kapanpun, dimanapun, pokonya parah deh. Ketika malam saya nangis karenaaa ada deh, lalu ibuku menjawab "sttt.. sudah jangan nangis, ntar ada yg nunurutan". Dengan kagetnya aku mendengar itu lalu aku diam dan bertanya pada ibuku "jangan nakutin !!!". Tetapi ibuku tidak menjawab apa-apa selain masuk ke kamarnya. Pas tengah malam aku terbangun, ternyara benar !!!,saya tiba-tiba terbangun dan mendengar suara yg sedang menagis, saya sangat sangat takut waktu itu walaupun tidur dengan kakek saya tetapi rasa takut itu tidak hilang. Lalu saya menutup kepala dengan selimut dan teringat dengan perataan ibuku. Esok paginya saya bertanya pada ibuku "bu... ko ada yg nangis sih tadi malam,emang siapa yg nangis?" ibu jawab "siapa yg nangis? ngga ada tuh, oohh berarti ada yg nunurutan, kan ibu bilang jangan nangis malem". sesudah mendengar perkataan itu saya langsung ke kamar orang tuaku dan ayahku bertanya "de, tadi malem nangis ya?" aku jawab "ngga yah, malah aku juga bingung, soalnya tadi ade juga denger kaya yg lagi nangis". Ayah pun kaget dengan perkataan ku dan dia cerita padaku "oh yasudah, kamu jangan nangis malem lagi okey, soalnya disebelah rumah kita kan ada pohon cukup besar, katanya sih adaan" aku bertanya "ada apa yah?" tetapi ayahku tidak menjawabnya malah menyuruhku keluar untuk membelikan rokok. Pas malemnya saya disuruh membeli bakso oleh ibuku,karena tukang baksonya di depan rumah laen, terpaksa saya harus kesana ... Sesudah membelinya lalu saya pulang kerumah dengan membawa mangkuk dengan kedua tangan saya, pas mau buka pagar rumah saya melihat sekelebat warna putih diatas rumah , dengan refleksnya saya langsung menghantam pagar dengan sikut dan mendobrak pintu rumah dengan mangkuk yg masih ada di tangan dengan panas itu bakso, pokonya panas banget deh !, lalu aku simpan itu mangkuk di meja, dan berteriak ke ibuku, ibuku datang dan bertnya "ada apa? ko ribut sih". "mah ko tadi aku kaya yg ngeliat putih putih gimana gitu" sambil tergesa gesa, ibuku jawab " tuh kan, makan nya jangan nangis malem terus jadi aja begitu akibatnya". setelah kejadian itu aku jadi jarang menangis, tetapi saya tidak tahu apa waktu itu aku lihat karena ibuku tidak meberitahu saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar